Your message has been sent, you will be contacted soon
SMA Hang Tuah Tarakan || Website Resmi >>

Call Me Now!

Tutup
Beranda » Terbaru » Upacara Pembukaan Inagurasi PASKIBRA 2021/2022

Upacara Pembukaan Inagurasi PASKIBRA 2021/2022

  • Array

SMA Hang Tuah Tarakan melaksanakan upacara pembukaan Inagurasi Paskibra 2021/2022 pada hari Jumat(12/11/2021) di lapangan upacara SMA Hang Tuah Tarakan.
Upacara pembukaan Inagurasi Paskibra ini turut dihadiri oleh para staf, dewan guru, para anggota anggota paskibra kelas X, dan XI, serta para siswa/i SMA Hang Tuah Tarakan yang mendapatkan jadwal pembelajaran pada sesi 1 ( X MIA 1-XI MIA 3).
Dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Aizzatin Mahmudah , S.Pd. selaku Kepala SMA Hang Tuah Tarakan, menyampaikan salah satu harapannya ” Sesuai dengan tema Inagurasi paskibra tahun ini tahun ini, yaitu “Membangun Jiwa Kepemimpinan yang berprestasi dan berwawasan global dimasa pandemi untuk pembangunan generasi emas” semoga peserta inagurasi paskibra khususnya dan seluruh siswa pada umumnya bisa memupuk kedisiplinan dalam diri dengan baik dan bisa menjadi contoh yang baik untuk teman-teman yang lain”. ucap beliau di dalam amanatnya.
Salah satu rangkaian dalam upacara pembukaan Inagurasi paskibra adalah penyematan tanda peserta oleh Kepala SMA Hang Tuah Tarakan kepada siswa/i terpilih yang menjadi perwakilan seluruh peserta inagurasi paskibra 2021/2022.
Setelah seluruh rangkaian upacara selesai dilaksanakan, para staf dewan guru dan peserta upacara melaksanakan sesi foto bersama.

Tag: